Rumah ProdukAnting Batu Permata Emas 18k

Anting-anting mutiara menjuntai penurunan mutiara berbudaya warna logam Pink untuk kesempatan rekreasi

Persis apa yang kita cari, sangat cantik akan melakukan bisnis lagi. sangat cepat

—— Sarah

Pengiriman cepat, produk yang diinginkan! Akan melakukan bisnis lagi.

—— Valerica

Terima kasih untuk permata besar dan layanan !! Akan melakukan bisnis lagi

—— Rosa

Penjual Luar Biasa, .Pengiriman Cepat. Komunikasi Luar Biasa. Produk Unggulan. Terima kasih.

—— Yuliya

Perhiasan yang indah, persis seperti yang saya pesan, sangat membantu dan komunikasi yang luar biasa.

—— Kevin

I 'm Online Chat Now

Anting-anting mutiara menjuntai penurunan mutiara berbudaya warna logam Pink untuk kesempatan rekreasi

Cina Anting-anting mutiara menjuntai penurunan mutiara berbudaya warna logam Pink untuk kesempatan rekreasi pemasok
Anting-anting mutiara menjuntai penurunan mutiara berbudaya warna logam Pink untuk kesempatan rekreasi pemasok Anting-anting mutiara menjuntai penurunan mutiara berbudaya warna logam Pink untuk kesempatan rekreasi pemasok Anting-anting mutiara menjuntai penurunan mutiara berbudaya warna logam Pink untuk kesempatan rekreasi pemasok Anting-anting mutiara menjuntai penurunan mutiara berbudaya warna logam Pink untuk kesempatan rekreasi pemasok

Gambar besar :  Anting-anting mutiara menjuntai penurunan mutiara berbudaya warna logam Pink untuk kesempatan rekreasi

Detail produk:

Tempat asal: Cina
Nama merek: Lanciajewelry
Nomor model: yde1780

Syarat-syarat pembayaran & pengiriman:

Kuantitas min Order: 3
Harga: Negotiation
Kemasan rincian: PP tas
Waktu pengiriman: 3-5 Hari Kerja Untuk Barang Stok
Syarat-syarat pembayaran: T/T, Western Union
Contact Now
Detil Deskripsi produk
Perhiasan Tipe: Anting Mutiara Warna mutiara: putih
Bentuk mutiara: Bulat Warna logam: Pink
Panjang Anting-Anting: Sekitar 3 inci Occation: Waktu luang

18K Perhiasan Emas Air Tawar Budidaya Pearl Jatuhkan Menjuntai Earrings 7-8mm

Detail barang:

Logam: Emas Padat 18K

Warna Logam: Rose Gold

Logam Dicap: Au750

Ukuran Mutiara: 7-8mm

Darimana Mutiara Berasal?

Semua mutiara tumbuh di dalam varietas tertentu dari moluska engsel-cangkang yang dikenal sebagai bivalvia. Makhluk ini dapat membuka atau menutup casing mereka sesuka hati, dan spesimen lapar menghabiskan berjam-jam di bawah air dengan cangkangnya di setengah tiang dengan harapan menangkap beberapa makanan. Kebijakan pintu terbuka ini menyediakan akses mudah ke iritasi penghasil mutiara. Sementara salah satu dari 20.000 spesies bivalvia dapat menghasilkan mutiara, relatif sedikit dari mereka benar-benar melakukan ini dengan keteraturan apa pun.

Bagaimana Pearl Dibentuk?

Setiap mutiara berkembang sebagai respons terhadap iritasi di dalam tubuh moluska yang menghasilkannya. Di alam liar, pelakunya bisa menjadi sedikit kotoran, sebutir pasir, atau parasit kecil. Karena moluska tidak dapat mengeluarkan penyusup, ia meresponnya dengan mengelilinginya dengan lapisan zat iridescent yang dikenal sebagai nacre. Ini adalah bahan mother-of-pearl yang sama yang melapisi bagian dalam cangkangnya. Dengan berlalunya waktu, moluska terus menambahkan lapisan nacre yang meningkatkan ukuran mutiara. Semakin lama moluska yang teriritasi tetap hidup, semakin besar mutiaranya akan tumbuh. Tidak ada dua moluska yang diciptakan sama, dan tidak pula nacre yang dengannya mereka dilengkapi. Keragaman komposisi ini bertanggung jawab untuk berbagai mutiara yang diproduksi oleh berbagai moluska. Ini juga alasan bahwa beberapa makhluk ini jauh lebih produktif daripada yang lain.

Mutiara Alam

Mutiara alami tidak lebih dari mutiara yang terbentuk secara spontan di dalam moluska tanpa bantuan campur tangan manusia. Mutiara ini adalah yang paling langka dan paling berharga.

Mutiara yang dibudidayakan

Mutiara yang berbudaya sama nyata seperti varietas alami. Mereka tumbuh di dalam moluska dengan cara yang persis sama. Mereka tidak tiruan, dan mereka tidak palsu. Kalung mutiara berbudaya sama asli dengan sepupu alaminya. Sebagian besar mutiara berbudaya yang tersedia saat ini berasal dari kerang air tawar dan tiram mutiara air asin. Meskipun semua mutiara berkembang dengan cara yang sama, mutiara yang dikultur membutuhkan bantuan manusia untuk memulai prosesnya. Untuk melakukan ini, petani mutiara menyisipkan manik kecil atau bagian dari jaringan mantel di bawah cangkang moluska. Alam kemudian mengambil alih. Hewan itu mulai menyimpan lapisan nacre di sekitar substansi yang menjengkelkan, perlahan-lahan membangun mutiara berbudaya. Mutiara yang berbudaya sangat mirip dengan varietas alami yang sering sulit dikenali oleh kedua jenis. Penentuan akhir sering membutuhkan penggunaan X-ray untuk mengidentifikasi iritasi awal jauh di dalam interior mutiara.

Mutiara Imitasi

Sebagian besar mutiara tiruan terbuat dari kaca, plastik, atau keramik. Beberapa produsen menambahkan kerang tanah ke dalam campuran untuk meniru tekstur dan kilau mutiara asli. Meskipun mutiara tiruan terpintar mungkin terlihat sangat nyata, berat, tekstur, dan rendering warna inferior mereka biasanya akan hilang.

Bagaimana Mengidentifikasi Mutiara Imitasi

Jika keaslian mutiara pernah dipertanyakan, tes sederhana ini dapat membantu.

Tes Kilau

Pelajari mutiara di bawah berbagai sumber cahaya. Mutiara asli bersinar dari dalam. Jika kilau kusam atau hanya berasal dari permukaan, mutiara itu mungkin palsu.

Tes Pembesaran

Selidiki mutiara di bawah kaca pembesar. Sementara mutiara asli menunjukkan tonjolan yang melekat dan ketidakberaturan, tiruan terlihat halus.

Gosok Tes

Gosokkan dua mutiara bersama. Ketahanan keras di antara keduanya menunjukkan bahwa mutiara itu mungkin nyata.

Tes Berat

Mutiara nyata lebih berat daripada imitasi, sehingga setiap yang terasa sangat ringan kemungkinan besar tidak asli.

Uji Bentuk

Karena mutiara asli dihasilkan oleh alam, ia tidak bulat sempurna. Mutiara yang bentuknya sempurna mungkin tiruan.

Mutiara Air Tawar

Berlawanan dengan kepercayaan populer, tiram tidak menghasilkan mutiara air tawar . Kehormatan ini terutama terjadi pada kerang mutiara yang berada di sungai, kolam, dan danau. Mayoritas mutiara air tawar berbudaya berasal dari Cina. Kerang air tawar dapat menghasilkan sebanyak 50 mutiara sekaligus. Namun, hewan dapat memakan waktu antara empat dan enam tahun untuk mencapai hal ini. Banyak kerang yang mati karena polusi dan penyakit sebelum mutiara mencapai puncaknya.

Karakteristik Mutiara Air Tawar

Ketebalan yang lebih besar dari nacre mutiara kerang meminjamkan kilau lembut untuk mutiara air tawar. Penambahan bobot ini juga memberi mereka daya tahan yang lebih besar, sehingga kemungkinannya lebih kecil daripada mutiara air asin untuk dipipet atau rusak. Warna-warna yang tersedia dalam mutiara air tawar berkisar dari soft pink, lavenders, peach, dan putih untuk nuansa merak dan hitam yang dramatis. Berbagai rona ini menggabungkan dengan harga yang wajar untuk membuat mutiara air tawar menjadi favorit konsumen yang sadar-biaya.

Rincian kontak
Lanciajewelry Co., Ltd

Kontak Person: sales

Mengirimkan permintaan Anda secara langsung kepada kami (0 / 3000)