Rumah ProdukPerhiasan Batu Permata Nyata

Zamrud Asli Hijau Dan Kalung Emas Dengan Liontin Bunga Emeral

Persis apa yang kita cari, sangat cantik akan melakukan bisnis lagi. sangat cepat

—— Sarah

Pengiriman cepat, produk yang diinginkan! Akan melakukan bisnis lagi.

—— Valerica

Terima kasih untuk permata besar dan layanan !! Akan melakukan bisnis lagi

—— Rosa

Penjual Luar Biasa, .Pengiriman Cepat. Komunikasi Luar Biasa. Produk Unggulan. Terima kasih.

—— Yuliya

Perhiasan yang indah, persis seperti yang saya pesan, sangat membantu dan komunikasi yang luar biasa.

—— Kevin

I 'm Online Chat Now

Zamrud Asli Hijau Dan Kalung Emas Dengan Liontin Bunga Emeral

Cina Zamrud Asli Hijau Dan Kalung Emas Dengan Liontin Bunga Emeral pemasok
Zamrud Asli Hijau Dan Kalung Emas Dengan Liontin Bunga Emeral pemasok Zamrud Asli Hijau Dan Kalung Emas Dengan Liontin Bunga Emeral pemasok Zamrud Asli Hijau Dan Kalung Emas Dengan Liontin Bunga Emeral pemasok Zamrud Asli Hijau Dan Kalung Emas Dengan Liontin Bunga Emeral pemasok

Gambar besar :  Zamrud Asli Hijau Dan Kalung Emas Dengan Liontin Bunga Emeral

Detail produk:

Tempat asal: Cina
Nama merek: Lanciajewelry

Syarat-syarat pembayaran & pengiriman:

Kuantitas min Order: 3
Harga: Negotiation
Kemasan rincian: PP tas
Waktu pengiriman: 3-5 hari kerja untuk persediaan barang
Syarat-syarat pembayaran: Western Union, T/T
Contact Now
Detil Deskripsi produk
jenis liontin: Slide Pendant Gaya: mode
bentuk liontin: Bunga Birthstone: Mungkin
Batu Tengah: Zamrud Alam Sisi batu: Berlian Sejati

Perhiasan Batu Permata Nyata Berlian 18 K Emas Emeral Flower Pendant Necklace


Spesifikasi barang:

Ring Infomation

Diamond Infomation

Infomasi Ruby

Tipe Logam: Padat 18Kt Gold-Yellow

Berlian: Berlian Alami

Ruby: Asli 100% Alami

Berat Perkiraan: 2.02g-2.05g

Karat Berat: 0,04-0,043ct

Karat Berat: 0,13ct-0,14ct

Cap Logam: Au750

Kejelasan: SI

Kejelasan: VS

Nomor Stock: TL0158

Warna: GH

Dimensi: Sekitar 3mm


Gambar barang:



Model Tampilkan:


Apa sejarah zamrud?

Zamrud berasal dari kata Persia yang berarti "permata hijau". Ini berubah dari bahasa Yunani ke bahasa Latin sebagai smaragdus, kemudian ke esmaurde, esmralde, dan pada abad ke-16 ke esmeralde.

Zamrud adalah batu permata kuno. Menurut buku tertua di dunia, Papyrus Prisse, "Tapi kata-kata yang baik lebih sulit ditemukan daripada zamrud, karena oleh para budaklah itu ditemukan di antara bebatuan."

Buku ini berusia 4500 tahun, tetapi bagian itu disalin dari tulisan 1000 tahun sebelumnya. Buku itu mungkin mengacu pada Pertambangan Mesir. Tambang Cleopatra hilang selama seribu tahun, hanya untuk ditemukan kembali pada tahun 1818. Hari ini, Mesir penuh dengan penggalian dan terowongan. Kualitas buruk dan produksi batu kecil menjelaskan alasan praktis mengapa tambang-tambang itu awalnya ditinggalkan.

Tercatat bahwa Nero akan menonton pertandingan gladiator melalui kristal zamrud datar. Pliny, sarjana Romawi, adalah orang pertama yang mengusulkan zamrud adalah anggota keluarga beryl. Baru pada abad ke-19 sains membuktikan bahwa dia benar. Lebih lanjut, Pliny menyatakan tentang zamrud, "Sesungguhnya, tidak ada batu yang memiliki warna yang lebih menyenangkan bagi mata, karena, sementara penglihatan memperbaiki dirinya dengan keramat pada rumput hijau dan dedaunan pohon, kita memiliki semua kesenangan lebih dalam memandang zamrud, tidak ada permata yang lebih kuat dari ini. "

Zamrud sangat berharga oleh suku Inca dan Aztec ketika ditemukan di Kolombia. Banyak budaya lain telah memeluk zamrud sebagai milik mereka, dan menganggap banyak nilai untuk permata hijau, tetapi pada abad keenam belas kekerasan menjadi bagian dari sejarah zamrud ketika para penakluk Spanyol menjarah ribuan zamrud dari tambang di Amerika Selatan. Acara ini menempatkan Amerika Selatan pada peta batu permata. Mulai saat ini, bangsawan di berbagai negara melihat ke Amerika Selatan untuk menyediakan batu zamrud hijau yang indah untuk menghiasi cincin, kalung, gelang, dan mahkota mereka.

Apakah sebagai pusat perhiasan mahkota Rusia, bagian dari koleksi Harta Negara Iran, atau favorit India Shah, zamrud telah lama dikaitkan dengan royalti dan status. Shah Jahan dari India, yang terkenal karena membangun Taj Mahal, begitu terpikat oleh zamrud sehingga ia menuliskan koleksinya dengan teks-teks suci dan menggunakannya sebagai jimat.

Zamrud Kolombia biasanya adalah batu bara yang paling mahal diikuti oleh batu Brasil dan Zambia. Alasannya terkait dengan warna. Zamrud Kolombia mendapatkan warna mereka terutama dari jumlah jejak unsur kromium yang bertanggung jawab untuk beberapa hijau paling murni di batu permata. Zamrud Brasil mendapatkan warna terutama dari sejumlah kecil unsur vanadium dan zamrud Zambia mendapatkan warna dari besi. Zamrud Brasil biasanya memiliki corak coklat atau abu-abu sedikit dan hanya kadang-kadang cocok dengan warna hijau murni yang banyak ditawarkan oleh zamrud Kolombia dan zamrud Zambia sering tampak terlalu biru karena kandungan besi mereka. Namun kenyataannya, zamrud dari ketiga sumber dapat diwarnai oleh lebih dari satu elemen.






Rincian kontak
Lanciajewelry Co., Ltd

Kontak Person: sales

Mengirimkan permintaan Anda secara langsung kepada kami (0 / 3000)