Rumah ProdukPerhiasan Emas 18K

Petite Ruby Stationed 18k Gold Jewelry Ruby Dan Diamond Bracelet

Persis apa yang kita cari, sangat cantik akan melakukan bisnis lagi. sangat cepat

—— Sarah

Pengiriman cepat, produk yang diinginkan! Akan melakukan bisnis lagi.

—— Valerica

Terima kasih untuk permata besar dan layanan !! Akan melakukan bisnis lagi

—— Rosa

Penjual Luar Biasa, .Pengiriman Cepat. Komunikasi Luar Biasa. Produk Unggulan. Terima kasih.

—— Yuliya

Perhiasan yang indah, persis seperti yang saya pesan, sangat membantu dan komunikasi yang luar biasa.

—— Kevin

I 'm Online Chat Now

Petite Ruby Stationed 18k Gold Jewelry Ruby Dan Diamond Bracelet

Cina Petite Ruby Stationed 18k Gold Jewelry Ruby Dan Diamond Bracelet pemasok
Petite Ruby Stationed 18k Gold Jewelry Ruby Dan Diamond Bracelet pemasok Petite Ruby Stationed 18k Gold Jewelry Ruby Dan Diamond Bracelet pemasok Petite Ruby Stationed 18k Gold Jewelry Ruby Dan Diamond Bracelet pemasok Petite Ruby Stationed 18k Gold Jewelry Ruby Dan Diamond Bracelet pemasok

Gambar besar :  Petite Ruby Stationed 18k Gold Jewelry Ruby Dan Diamond Bracelet

Detail produk:

Tempat asal: Cina
Nama merek: Lanciajewelry

Syarat-syarat pembayaran & pengiriman:

Kuantitas min Order: 3
Harga: Negotiation
Kemasan rincian: PP tas
Waktu pengiriman: 3-5 hari kerja untuk persediaan barang
Syarat-syarat pembayaran: Western Union, T/T
Contact Now
Detil Deskripsi produk
Jenis gelang: Gelang Rantai Batu utama: Ruby Alami
Aksen: Berlian Sejati Rantai Ukuran: 1mm
Panjang Gelang: 15-17 cm (Dapat disesuaikan) Charms: Bintang
Genggam: Springring

Petite Ruby Stationed dan Diamond Bracelet Jewelry di 18k Rose Gold

Spesifikasi barang:

Logam

berlian

Rubi

Bahan: Solid 18Kt Gold-Rose

Diamonds: Genuine Diamonds

Ruby: Asli 100% Alami

Berat Perkiraan : 1.29g-1.35g

Berat Berlian: 0,01-0,20

Berat Batu: 0,20ct-0,387ct

Cap Logam: Au750

Kejelasan: SI

Kejelasan: VS

Nomor Stock: TB0233

Warna: GH

Dimensi: 5x7mm

Detail Gambar:

Model Tampilkan:

Rubi

Dipuji sebagai yang paling superior dari semua permata, Ruby terkenal dengan warna yang mempesona. Blush on merah umumnya terkait dengan cinta, gairah dan kekuatan. Terlepas dari warna menawannya, permata yang berapi-api dan karismatik diinginkan karena kilaunya yang luar biasa, kelangkaan dan daya tahan yang sangat baik.

Para nenek moyang memegang rubi dengan harga tertinggi dalam hal kebajikan; yang nilainya bahkan melampaui berlian. Nilai penting Ruby dapat disimpulkan dari peristiwa bersejarah ketika Kaisar Tiongkok, Kubilai Khan, menawarkan seluruh kota sebagai ganti batu ruby ​​yang cukup besar.

Sejarah

Selama beberapa dekade, India diyakini sebagai negara klasik ruby. Sejarahnya telah dicatat dan diwariskan melalui karya-karya terkemuka sastra India. Istilah 'korundum', digunakan hari ini, berasal dari kata Sansekerta 'kuruvinda'. Dalam tulisan-tulisan Sanskrit, ruby ​​dikenal sebagai ratanraj, "raja batu permata".

Ruby adalah batu permata yang tertanam dalam sejarah. Rubi telah menjadi milik banyak rumah bangsawan. Mahkota Charles IV dari Luksemburg dari tahun 1300-an dihiasi dengan batu ruby ​​yang berukuran 250 karat. Ada penyebutan batu di buku nubuat Nabi Yesaya, kitab Ayub, dalam Amsal dan Alkitab. Marco Polo juga membahas rubi dalam tulisan-tulisannya. Memiliki warna merah yang kaya, ruby ​​telah digambarkan sebagai 'setetes darah hati dari Bumi Pertiwi' di Timur.

Terlepas dari hubungannya dengan cinta dan kekuatan, ruby ​​diyakini menyeimbangkan kekuatan hidup yang vital dan meningkatkan kekuatan dan energi. Beberapa orang menganggapnya sebagai representasi matahari sementara yang lain percaya itu untuk menghadirkan keberanian, penyembuhan, dan inspirasi.

Legenda mengungkapkan bahwa prajurit menanamkan rubi di bawah kulit mereka untuk membawa keberanian dalam pertempuran dan menjaga mereka dari serangan musuh. Sebagai jimat keberuntungan, ruby ​​akan memberi tahu pemiliknya tentang bahaya atau tragedi. Dalam bentuk bubuk, diyakini untuk memastikan kesehatan yang baik, menyembuhkan penyakit, mencegah pendarahan dan membawa kedamaian dalam beberapa budaya kuno.

Kejadian

Sumber rubi kualitas terbaik yang paling diakui adalah Burma, sekarang dikenal sebagai Myanmar. Tambang ruby ​​Myanmar tanggal kembali ke berabad-abad. Rubi yang diambil dari tambang di Mogok memiliki warna merah yang menakjubkan, sering digambarkan sebagai “darah merpati”. Myanmar juga merupakan sumber rubi merah-merah muda yang sama-sama bersemangat dan indah. Ketika terkena sinar matahari, banyak rubi dari Burma menunjukkan fluoresensi yang kuat, yang mengintensifkan warna indah mereka.

Rubi dengan berbagai warna, kualitas dan karakteristik ditemukan di berbagai belahan dunia. Selain Burma, sumber-sumber ruby ​​yang menonjol adalah Thailand, Afrika, Australia, AS, Kamboja, Afghanistan, Nepal, India, Pakistan, dan Kenya.

Thailand adalah pusat perdagangan ruby ​​pusat dunia. Sebagian besar rubi melewati Thailand untuk pemotongan dan pemasaran selama siklus perdagangan. Bangkok adalah pusat pembeli rubi.

Karena tingginya permintaan dan terbatasnya pasokan batu merah yang menggairahkan, sumber-sumber rubi baru selalu diterima dengan penuh semangat.

Pembentukan

Pembentukan ruby ​​sama misterius dan uniknya dengan batu permata itu sendiri. Ahli geologi belum bisa datang dengan penjelasan yang pasti tentang bagaimana ruby ​​terbentuk, membuat keberadaan batu-batu raja ini merupakan keajaiban geologis yang signifikan.

Rubi adalah variasi merah korundum transparan, mineral paling keras setelah berlian. Korundum terdiri dari atom aluminium dan oksigen yang padat. Terlepas dari bentuknya yang tidak murni, korundum terjadi dalam bentuk transparan yang mencakup rubi dan safir. Warna merah terang muncul ketika beberapa atom aluminium digantikan oleh jejak kecil kromium. Formasi ini membutuhkan lingkungan alami dengan campuran ideal aluminium oksida, suhu akurat, tekanan akurat dan kandungan silikon yang sangat rendah di kerak bumi.

Kelimpahan silika dan besi dan kelangkaan kromium di kerak bumi membuatnya menjadi keajaiban geologi seperti bagaimana rubi mampu menghindari unsur-unsur yang melimpah dan menemukan beberapa kromium.

Komposisi

Komposisi unsur ruby ​​adalah aluminium oksida (Al 2 O3). Pada skala Mohs kekakuannya adalah 9.

Batu rubi terdiri dari aluminium oksida dan kromium serta jejak yang sangat kecil dari unsur-unsur lain - tergantung pada asal. Kelangkaan ruby ​​dengan kualitas dan kejernihan terbaiknya dapat dikaitkan dengan kelangkaan unsur pewarna, kromium.

Semua rubi alami memiliki kekurangan di dalamnya, termasuk kotoran warna dan inklusi yang disebabkan oleh jarum rutil yang sangat halus. Inklusi ini menampilkan kilau mengkilap yang luar biasa, yang disebut 'sutra' dari batu delima dan membantu membedakan ruby ​​alami dari sintetis. Inklusi meningkatkan kelangkaan dan nilai batu. Jika rubi seperti itu dipotong sebagai cabochons berbentuk setengah dome, produknya adalah bentuk enam-spiked, yang disebut Star Ruby.

Rincian kontak
Lanciajewelry Co., Ltd

Kontak Person: sales

Mengirimkan permintaan Anda secara langsung kepada kami (0 / 3000)